masih menanti

on 10 August 2008

di awal juli yang lalu, aku pergi ke bandung atas undangan nduk perusahaan aku bekerja,
ada rapat akbar kisaaahnya

selama 1 minggu di sana aku lebih banyak menghabiskan untuk berinteraksi dngan para pakar, bertemmmu dengan orang orang yang hanya ku kenal lewat sambungan telepon,
cukupo segar juga sih, tetapi selain itu aku juga membawa 1 buahg misi.
sebuah permintaa tertutup untuk bagian hrd, agar memutasi diriku ke tsebuat tempat yang baru dengan alasan bosen.... dan jenuh, dia membaca ada alasan lain yang tak terucap dan mencoba untuk mmengorek lebih dalam tapi saat itu aku lebih memilih diam...

tak lama setelah aku kembali ketempat aku berada sekarang, aku mendapat telepon dari rumah, adikku di pindahkan ke sulawei, gubrakkkk...
niat ku untuk segera pindah pun semakin besar...
mengingat ke dua orang tua ku sekarang tinggal sendiri, sudah waktunya untukku kkembali ke rumah...tapi kabar baik dari pusat belum juga datang.
mereka masih mencari oranng yang dapat menggantikan posisi ku saat ini...
ntah kapan kabar baik itu akan datang,
tapi aku sendiri punya dead line pribadi
tahun depan 09, aku kan tiba di rumahkku
medan..
aku akan datang



0 comments: