dead end

on 14 August 2008

seperti biasa, sulit bagiku untuk membuat judul dari sebuah posting

tapi postingan kali ini adalah tentang apa yang kurasakan di palung hati paling dalam (catatan... palung lebih dalam dari lubuk, jadi aku serius neh)
semuanya bermula dari yang namanya nisfu saban dalam hitungan jam, malam itu akan tiba, tetapi ada 1 ganjalan saat ini, yang kata teman ku akan menjadi alasan tidak di terimanya ibadah ku... saat ini aku sadar ada seseorang yang tidak menyukai diri ku sebut saja dia x, dulu aku pernah bertanya tanya apa yang kulakukan sehingga aku di perlakukan seperti itu nya, lalu akupun bertanya pada dia apa yag menjadi masalah baginya, sehingga dia berubah, lalu dia bilang kalo dia iri, halah....
cappek deh.......
apa sih yang bisa membuatnya iri....
aku hanya
seorang perantauan
pekerja keras
jauh dari rumah dan orang tuaseorang diri di tempat ini tanpa ada sanak dan saudara
ku coba memahami pola pikirannya, tapi aku gak bisa
pernah ku tawarkan padanya
beranikah dia pada posisi ku?
meninggalkan keluarga,
jauh
hanya untk mencari rupiah dan pengalaman
secara yakin dia bilang tidak

jadi kenapa harus iri?

ntah lah...

sampai saat ini aku hanya berbicara dengannya jika ada perlunya saja..
tak lagi berbasa basi

ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
cpek kalo ingat ini lagi...

akhirnya
hanya Allah lah yang bisa menilai semmuanya
semoga apa yang kulakukan selalu berkenan bagiNya dan medapat ridhoNya
amin






0 comments: