libur 17an agustus

on 18 August 2008



dari kantor, aku dapat libur 2 setengah harian untuk 17 agustusan ini :):):):):)

yang setengah harian karena ada nisfu saban :D
yang 2 harian libur 17 agustusan :P
mula mula aku gak tahu harus apa selama liburan :(
kalo mau keluar, gak tahu mau keluar kemana :(
masak ia setiap liburan hanya di habisskan di duta mall aja
males banget
mau jala jalan
lebih males lagi, (:| (:| (:|
my room mate, pada saat aku sedang bosan bosannya:-s (:| (:|
baru saja menyelesaikan sebuah novel dengan judul new moon, :D
setelah selesssai membaca novel ini selama 6 atao 8 jam an ,
novel setebal 500 an halaman ini, aku meutuskan kalo aku sanagt sangt suka dengan isinya =P~ =P~ =P~
saking sukanya, aku memtuskan unttuk membaca lanjutannnya yang berjudul eclipse, langsung aja aku cari versi ebook nya di net, tapi sial aku hanya dapat versi
b. inggrisnya, :-/:-/:-/
well setelah mmengcopi e book tadi ke laptop ku dgn bermodalkan e dictionary, ternyata, aku sanggup menyellesaikan membaca sampai habis e book tadi,,,
gak nyangka :x:x
se umur umur aku gak pernah membaca sampai habis sebuah buku dalam versi b. inggris
tapi hari ini,
aku telah berhasil melakukan sesuatu yang aku pikir gak akan pernah aku lakukan
kalo mood ku seperti ini terus, kayaknya aku berniat juga buat jadi penerjemah...
halah :)):)):)):))
puas dah puas :x:x:x:x:x:x:x:x
oh ya
sepertinya aku jugz penge nonton filmnya kalo di rilis bulan 12 ini

0 comments: