gedubrak...... trend terbaru sat ini.. suara serak serak becek

on 07 August 2008

2 bulan sudah aku hidup tanpa tekanan :)

tanpa dead line
tanpa ke kecauan
tanpa berhubungan dengan mahluk mahluk anneh, ups okay aku masih berhubungan dengan mahluk aneh, tapi mahluk itu sudah di suntik rabies, jadi aman aja bagi ku
di masa masa santi seperti ini..
hal yang kutakut kan pun terjadi
gedubrak................................................
aku harus menyerah dengan kedaan tubuh ku :-&
aku harus terkapar di tempat tidur hanya karena sistem kekebalan tubuh ku kalah melawan segala macam mahluk mahluk halus yang masuk ke tubuh ku
(catat, mahluk halus yang kita bicarakan di sini bukanlah para imp, foliot atupun jin yang ada di the bartimeus trilogy, tapi para bakteri dan saudara saudara nya semua)

and as usual, ketakutan ku akan dokter memperparah kondisi ku saat ini...
well hey, bukannya aku takut dengan jarum suntik, sebuah benda dengan ujung yang tajam dan berlubang itu, yangn dapat memasukkan cairannya ke otot tubuh mu... bukan
aku hanya takut pada orang yang memegangnya
bukan bukan karena dia pake baju putih jadi mengingatkan ku akan film film horor yag sanngat menjijikkan itu...
tapi lebih tepatnya aku takut pada pak dokternya, well kamu gak bisa menyalahkan ku kalau sudah tahu alasannya
aku pernah meregang nyawa ku yang cuman atu atunya ini, karena si dokter katanya sudah professional dan sangat di segani di dunia persilatan ini, ternyata salah memberikan obat pada ku, okay... anti biotik sih sebenernya..
TAPI KaN AKU UDAH BILANG PADA DOKTERNYA.
EHMM PAK SaYA ALERGI DENGAN AmOXIcilline DAN TURUNANNYA. JADI TOLONG ANTIBIOTIKNYA GAK PAKE ITU....
terus dokternya ...
aku gak ingat reaksinya gimana...
anywaay.. malam itu aku balik ke kamar ku yang ddi tempati berduaa
dan eng ing eng X_X
jam 12 malam aku berubah dari seorang cinderalla menjadi upik abu...
oh berlebihan ya.. tapi setidaknya aku berubah dari wujud yag baik menjadi wujud yang tidak baik...bibir kumenebal, bayang kan yang aslinnya aaa udah tebal
mataku meniypit karena seluruh wajah ku membengkak, itu gak apa apa sih biasa aja...
yang paling parah adalah aku gak bisa bernafas dengan normal.... jantung berdetak lebih cepat..
untung my roommmate bergerak cepat.....dalam hitungan setengah jam aku udah di ugd dan kemudian orang di sana bilang untuk di bawa sekaranng kalo gak..
well itu alasannya
aku gak suka dokter
parah...
yang kata orang aja dokter bagus kayak gitu
gimana dokter baaaru nyaa
ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

:-q :-q :-q :-q :-q :-q :-q

0 comments: