what if

on 09 April 2009

dalam beberapa hari ini

aku selalu berfikir

bahwa hari hari yang akan ku lalui ini

adalah hari hari terakhir

apa yang kulakukan jika ini memang adalah hari hari terakhir ku

aku selalu berfikir untuk melakukan tindakan baik

pada setiap orang

mulai tersenyum,

walau pun dalam keadaan bad mood

tetapi setelah menjalani nya selama beberapa hari,

aku tetap tak dapat menjalankan niat ku itu,

jika aku sedang dalam keadaan kesal

maka garis garis wajah ku akan menarik dengan kencang

ketat

dan sadis

belum lagi intonasi suara ku yang terdengar dingin

hemh....

tapi tetap harus dilakukan

aku ingin berubah menjadi orang yang lebih bijaksana

tapi kesannya susah banget

jika ini adalah hari hari terakhir ku

ku ingin meninggalkan kesan yang mendalam

bagi orang orang yang mengenalku

membuat mereka mengingatku

dalam keadaan baik seseorang yang selau tersenyum

yang perduli bukannya

tak perdulian

berat banget...

tapi pantas untuk di coba sangat pantas

0 comments: