ntah ini adalah waktu waktu terburuk atau ter baik

on 23 March 2009

tapi ini adalah waktu waktu yang kumiliki saat ini

beberapa minggu belakangan ini adalah minggu minggu yang sangat panjang.
ada begitu banyak kejadian yang terjadi silih berganti.
satu kejadian di iuyti oleh kejadian yang lain.
tanpa henti.
emosi ku naik turun atas kejadian ini.mulai dari masalah pribadi yang akhirnya ikut masuk ke urusan profesionalisme.
sebisa mungkin aku mencoba jadi bijaksana di sini.
tekanan datang dari atas. dan bawah
sempat tak bisa aku bernafas dengan lega.
seorang anak manja dan cengeng ini akhirnya menjadi sandaran bagi orang orang
tak pernah ku sangka sekali pun dfalam hidup ku.
bahwa akhirnya aku menjadi a shoulder to cry on bagi banyak orang

orang orang pada menangis dan mengadu pada diri ku
mulai dari urusan pribadi mereka sampai urusan pekerjaan...
mean while pada saat yang bersamaan aku pun harus mnenata hati ku.
di saat aku harus membesar kan hati orang
aku juga harus menabahkan diri ku........
hah........

apa yang terjadi saat ini bukanlah sesuatu yang kusesali.
bahkan sangat ku syukuri.
sebuah pelajaran yang sangat berarti sebenernya unuk hidupku.
sakit iya......
tapi aku pasti akan kebal dengan rasa sakit ini.
dan sakit ini akan menuntunku untuk ke jalan yang akan membawa ku ke sebuah tempat yang indah pada waktunya nanti.. amien...
banjarmasin......... kota 1001 petualangan.
thx atas semuan perjalan hidup yang telah di ajarkan..



0 comments: