ga ada judul

on 27 February 2009

seorang teman pernah berkata, bahwa dalam urusan hubungan dengan lawan jenis
aku termasuk orang yang defensif

artinya...
jika aku menyukai seseorang aku bakal menjaga hatiku baik baik...
menutupnya rapat rapat agar tak seorang pun yang dapat menyakiti
karena jika menyangkut sebuah hubungan
ada kebahagiaan berarti juga ada sakit nantinya

selama bertahun tahun hal ini kulakukan
aku gak pernah mengenal dan tahu bagaiman rasanya fall in love seperti yang di kisah kisah dalam syair lagu ato di film film
karena aku mngehindari sebuah hubungan.

aku gak pernah mau mengakui perasaan yang ku miliki
haram rasanya jika aku naksir ama seseorang
aku lebih baik menyendiri dan jomblo, bermnain main dengan teman teman ku
dari pada harus berurusan dengan co

until one day
i met him....
and with him aku benar benar merasa gak mengenali diri ku
dia membuatku melakukan hal hal yang dulu gak pernah ku lakukan...
membuat ku mengakui perasaan ku
udah gak masalah lagi bagiku jika orang tahu bagaiman perasaan ku terhadapnya

ntah lah..
tempat ini benar benar merubah ku......



0 comments: