????

on 16 February 2009

kenapa?
itu yang terus jadi pertanyaan ku?
ada apa di balik semua ini?
masih menjadi misteri jawabannya?

bukan pertemuan yang kusesali
tapi perpisahan lah yang ku tangisi

baru sekarang aku tahu bagaimana rasanya
kenapa harus sekarang?
pertanyaan itu lah yang terus bergema di kepala ku...
saat masa ku tak lama lagi?
jika ku putuskan untuk teris merajut benang benamg indah itu
maka akhirnya aku akan menjadi orang yang sangat egois
ku mulai sesuatu yang ku tahu pasti takkan bisa ku lanjutkan
sesuatu yang akan ...
ntah lah, sampai sekarang aku begitu pengecut untuk membayangkan endingnya
apa kah arti ini semua?
kenapa?
harus saat ini?
harus kah aku selalu berada di kebimbangan ini?
begitu egois kah aku?
mengingkinkan sesuatu yang akhirnya harus ku lepas...
tanpa pernah membiarkannya tahu bagaimana ini akan berakhir...
begitu egois kah aku membiarkan semua ini berjalan apa adanya, tanpa memberinya peringatan akan endingnya

oh god please help me...



0 comments: