aneh

on 17 December 2008

ntah kenapa. setiap ku gak megang laptop. aku selalu pengen nulis

tetapi begitu aku sudah megang laptop dan punya waktu menulis
aku mlah bingung pengen nulis Apa
well tapi aku seneng banget karena dalam jangkja waktu 1 bulan ini
aku menyadari bahwa masih banyak orang yang care ama aku
whoaaaaaaaaaaaaaaa
di penghujung hari ku
gile ngerih banget kalimatnya
aku sadar... walau aku sendirian
aku mnedapatkan banyak support dari malaikat malaikat yang ku sebut SAHABAT
well
hidup emang berputar
tisca dengan kehamilannya...
finally... iam happy for them
yuni dengan pernikahannya
april tahun depan
renda yan telah meninggalkan dan mendahuluiku dengan pernikahannya
ipul gubrak.............. akhirnya menemukan tempat berlabuhnya
semuanya telah berubah
persahabatan selama 10 tahun ini
telah mengalami pasang dan surut
jarak dan waktu benar banar telah memisahkan
tapi sebuah benda ajaib yang di sebut ponsel dapat menyatukan jiwa jiwa yang terpisah jarak..............



4 comments:

Cumie said...

ni Sahabat baru datang :D

Unknown said...

numpag coret² juga lah di blognya

Anonymous said...

Terus pina kapan, Ka? =D

Lagi bulik ke Banjar, nah. Perbaikan gizi, ;D

Anonymous said...

hee... salah, harusnya, "pian kapan?"