refleksi 1 minggu sendirian

on 12 October 2008

ini hari minggu pertama sendirian di sini
ga ada kerjaan seperti biasa
secara hari minggu adalah hari libuer
paling paling aku hanya membereskan bberapa pakaian yang harus di cuci
merapikan sudut sudut kamar
merapikan kertas kertas yang telah menjadi teman hidup dan sahabat sejati selama beberapa tahun ini

well aku memiliki sifat takut dengan malam
aku gak suka dengan gelap nya
setiap malam kepala ku pasti mikir yang anaeh aneh gitu
nah karena beberapa hari ini aku tidur sendirian,
aku pernah berfikir untuk mencari room mate
menggantikan room mate yang sekarang sudah pindah
nah....ada kandidat
aku belum menawarkan ke dia
tapi aku yakin aja sih kalo aku bilang, dia pasti dengan senang hati mau jadi room mate ku. he he ehe
tapi... aku mengamati dulu ah.... selama beberapa hari ini

hari 1: siang hari setelah mengamati kelakukannya seharian..."erghhhhhhhhhhhhhhhhhh... kayaknya gak lah..... bisa makan hati ntar aku jadinya, meja ku aja di jajah habis, masak iya, ntar malamnya kamar ku juga akan terjajah..."
malam harinya .... sendirian di kamar, sunyi sendirian denagn segala ketakutan akan mati lampu, dan muculnya mahluk mahluk yang ada di film film horror.... "yah... gak pa pa lah... apa lah artinya terjajah sedikit oleh orang lain yang penting kan gak mati ketakutan,,, setidaknya kan hati tenang"

hari 2: siang hari masih mempertimbangkannya menjadi room mate..... mengamatinya, mendengar celotehnya, berfikir dan mempertimbangkan baik buruknya kalau dia jadio room mate ku, mendengar celoteh orang orang di sekitar ku dan sekitarnya, makin ragu ragu untuk menjadikannya room mate"

malam hari stelah sendirian di kamar... kebayang lagi kilasan kilasan film horor ytang telah di tointon, damnt, kenapa sih aku mesti penakut gini.....



0 comments: