efek liburan lebaran

on 08 October 2008

liburan lebaran ini, aku memutuskan untuk hengkang dari banjarmasin

tempat aku menghabiskan lebaran 3 tahun terakhir ini
aku tidak pulang ke medan, karena aku kan pulang nanti di akhir pulan menghabisakna masa cuti...
jadi... sebagai gantinya aku memutuskan untuk ke tempat bapa tengah ku yang di balik papan

keluarga dekat sebenernya, hanya saja mereka telah hengkang dari medan sejak aku masih sangat kanak kanak....
hwaaaaaaaaaaaaaa.... ternyata bapak dan mama itu punya 4 anak
ada juli yang sudah tamat kul dan sekarang sudah mandiri. kemudian ada sri, si chubby yang masih harus berjuang menyelesaikan kul nya di perpajakan, terus ada yang paling ganteng di rumah itu, daniel masih stm kelas 2, tapi... secara face dia masih kayak anak 3 smp he ehe he asli imut imut terusa ada yang paling lucu dan menggemaskan lina,weits namanya sama dengan nama tengah ku loh.... ni anak bener bener lain dari pada yang lain secara kulitnya coklat, tapi rambutnya itu lah, coklat, kalo orang menghabiskan duit ke salaon untuk m,endapatkan warna rambut seperti iytu, dia langnsung dapat 1 paket waktu tuhan menciptakannya...
anaknya cuek banget, matanya cerdas,
well she is so adorable.....

tapi ada efek sampingnya liburan ini ternyata
kulit ku mengalami perubhan warna bukannya tambah terang ehhhhhhhhhh
malah tambah gosong, bukan cuman 1 ,2 ato 3 tingkat, 10 tingkat kali.
hiks hiks shiks
pasrah dah sudah...
emang dasar nasib.....
proyek pencerahan kulit yang di laksanakan 3 taon terakhir ini
sirna hanya dalam 1 minggu
hiks hiks hiks


0 comments: